Permainan Super10

Pernah bermain permainan dengan istilah Samgong atau Sakong ? permainan Super10 mempunyai sistem yang sama dengan permainan tersebut akan tetapi hanya berbeda pada peraturannya saja. permainan yang pada dasarnya mencari angka tertinggi yaitu hingga ke jumlah 30 dan apabila tidak ada yang mencapai jumlah 30 maka jumlah tertinggilah yang akan memenangi permainan.

Berbeda dengan permainan Samgong atau Sakong yang menghadirkan Dealer untuk bermain, permainan Super10 tidak menghadirkan Dealer untuk bermain namun semua yang berada di meja merupakan Player.

Cara Bermain Super10

Super10 sangatlah mudah dan menyenangkan, dalam hitungan 3 atau 4x bermain bagi orang awam juga bisa langsung mengetahui cara serba seluruh peraturan yang ada di permainan Supert10. Sebelum memasuki langkah paling awal untuk cara bermain permainan Super10 maka harus mempunyai Akun IDN Poker terlebih dahulu untuk bisa login kedalam game nya.

Setelah anda sudah mempunyai Akun maka anda berhak untuk mencari meja poker khusus untuk Super10 dan duduk di meja yang anda inginkan. Masuk kedalam meja pertaruhan maka tinggal melakukan pembettingan, sistem yang sama seperti poker lainnya yaitu terdapat raise, check, bet, fold


Gambar diatas adalah contoh dari kombinasi - kombinasi kartu di Super10 yang patut diketahui para player dan pemain yang mendapatkan kombinasi tertinggi maka akan memenangi permainan. 

Three picture, kombinasi yang terdiri dari kartu K-Q-J dengan kembang yang dimiliki secara bebas.
Super ten, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 10 seperti 8-As-As.
Value ten, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 20 dan 30 termasuk kartu J-Q-K yang bernilai 10 seperti 10-7-3.
Value 9, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 9 seperti K-8-As.
Value 8, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 8 seperti 9-8-As.
Value 7, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 7 seperti 4-2-As.
Value 6, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 6 seperti K-10-6.
Value 5, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 5 seperti 3-As-As.
Value 4, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 4 seperti 10-10-4.
Value 3, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 3 seperti J-10-3.
Value 2, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 2 seperti 4-4-4.
Value 1, kombinasi yang terdiri dari 3 kartu bernilai 1 seperti 10-9-2

untuk cara bermain Super10 sebenarnya sangat sederhana yaitu dengan berusaha mendapatkan kartu dengan susunan kombinasi yang besar dan juga kuat agar bisa menang dalam permainan, diusahakan untuk tidak terlalu untuk memasakan ikut bertaruh bila anda mendapatkan kartu dengan susunan kombinasi yang lemah atau kecil.


Baca Juga Cara Bermain Ceme dengan Bijak DISINI!!!